Hero Carry Dota 2 Yang Sering Jadi Support

Dota 2 memiliki banyak variasi role hero nih. Itu sengaja diciptakan untuk membuat kerja sama tim menjadi lebih baik. Contoh role hero antara lain carry, support, offlaner dan lain - lain. Masing - masing mempunyai tugas yang tidak kalah penting.
Banyak juga hero yang memang sudah di desain untuk menempati role tertentu seperti Crystal Maiden yang sangat cocok menjadi support dan Ursa yang cocok menjadi carry. Tapi itu semua tidak menjadi patokan bahwa harus menjadi role tersebut lho. Kita tetap bisa berkreasi dengan hero kita dan gak salah juga kalau hero carry kita jadikan menjadi support.
Lansung aja yuk kita lihat hero carry Dota 2 yang sering juga nih dijadikan sebagai hero support. Berikut ini daftarnya.

1. Monkey King

Monkey king adalah hero agility yang ada di Dota 2. Dilihat dari skill dan status nya, Monkey King memang diciptakan sebagai hero carry. Tapi itu bukan menjadi halangan untuk membuat Monkey King menjadi hero support.
Contohnya adalah BoBoKa, pemain pro asalal IG ini sering menggunakan Monkey King untuk dijadikan supportHero ini sangat lincah dan dapat bergerak cepat. Itu bermanfaat untuk membuat Monkey King lebih leluasa lagi dalam meletakan ward. Jadi dapat dipastikan Monkey King akan menguasai map nih. Selain itu skill ultimate Monkey King juga baik untuk membuat membubarkan formasi war musuh.

2. Rikimaru 

Rikimaru adalah hero agility yang memang diciptakan sebagai hero carry. Tapi banyak dari skill Rikimaru yang bermanfaat untuk menolong tim. Contohnya skill smoke milik Riki bermanfaat untuk membuat lawan menjadi terkena efek silent dan miss. Ultimate dari Rikimaru baik untuk membuat serangan AOE kepada musuh.
Tapi yang terpenting adalah skill menghilang dari Rikimaru. Skill tersebut bermanfaat untuk mengendap - endap dan menguasai map musuh dengan peletakan ward yang lebih maksimal.

3. Naga Siren

Naga Siren juga merupakan hero agility yang ada di Dota 2. Dia mulai terkenal digunakan sebagai support sejak Aui_2000 menggunakannya. Aui mulai bereksperimen dengan Naga Siren agar kinerja tim semakin baik.
Naga Siren sangat baik sebagai support yang menguasai laneSkill bayangan dari Naga Siren dapar digunakan untuk split push ke tiga lane musuh. Tentunya yang terpenting adalah skill ultimate dari Naga Siren. Skill tersebut bermanfaat untuk membuat musuh menjadi disable tertidur dalam beberapa detik. Sangat baik nih digunakan sebagai alat inisiasi dan kabur.

4. Weaver

Wah ini dia yang tidak disangka - sangka hadir. Weaver ternyata sangat cocok nih untuk dijadikan hero support. Ini terjadi saat Weaver mendapatkan update Aghanim. Dia dapat memberikan skill time lapse kepada kawan. Skill tersebut sangat berguna agar carry kawan lebih bertahan hidup dengan bantuin skill ini. Selain itu skill dan item hero yang terkena efek time lapse akan terbaharui. Wah sangat berguna yah sebagai hero support


Itu dia guys daftar hero carry yang dapat dijadikan support. Gimana menurut kalian? Ada hero favorit kalian tidak di daftar atas?

Terima Kasih

sc:duniagame


0 komentar

Posting Komentar