Cara Menggunakan Hero Intelligence Part 1 ( Lina , Silencer dan Lion )


1. Lina

Lina merupakan hero nuker yang mendominasi kill di awal permainan , lina juga merupakan hero mid lane karena dia termasuk hero tipe range . Hero ini sangat menghandalkan spellnya dalam segala aktivitas oleh sebab itu hero ini di berikan mana yang sangat banyak di antara semua hero intelligence. Jika di perhatikan dengan baik skill lina ini memiliki banyak kesamaan dengan skill lion. Hero ini juga bukan support sejati atau hard support melainkan semi support hanya karena skill dua disablenya (stunner)

ROLE ; Support , Carry , Nuker , Disabler

ITEM YANG COCOK
1. Arcane Boots
2. Blink Dagger / Shadow Blade
3. Eul's Scepter of Divinity
4. Aether Lens
5. Aghanim Scepter
6. Bloodstone

SKILL

Dragon Slave
Dragon Slave , skill yang dapat mempermudah lina farming ini , bisa di perjauh jarak serangannya dengan item aether lens dan damage skill ini cukup besar untuk di jadikan skill kill steale. Skill dragon slave ini juga mampu mengurangi darah gank lawan yang sedang diam terutama dalam kondisi disable(stunned , rooted) atau keasikan push tower kamu.



Light Strike Array
Skill disabler dari lina ini berguna untuk melakukan stun kepada musuh dalam durasi yang cukup lama sehingga anda masih bisa memukul  lawan dengan serangan fisik biasa.




Fiery Soul
Skill ini akan meningkatkan attack speed dan move speed kamu selama 10 detik semenjak kamu mengelurkan skill aktif seperti skill satu , dua dan ultimate skill . Attack speed dan move speed bisa bertambah lagi jika kamu melakukan stack skill atau spell aktif secara berurutan.

Laguna Blade
Skill nuker sejati bertipe magic dari lina ini berdamage paling besar namun juga dapat menguras mana kamu sangat banyak dan yang perlu diketahui bahwa anda bisa mengubah tipe magic skill ini menjadi pure dengan menggunakan item aghanim scepter , jadi skill ini tidak mampu lagi di block sama item linken sphere dari lawan



COUNTEr
Spirit Breaker , Legion Commander , Pudge , Dragon Knight , Bristleback , Anti Mage dan hero strength lainnya
ITEM COUNTER 
Hood of Defiance atau Pipe of Insight , Linken Sphere jika lina belum memiliki Aghanim Scepter


2. Lion

Lion ini adalah hero yang mempunyai skill disable khusus seperti doom dan axe . Hero ini bisa di katakan memiliki skill ulti yang hampir sama dengan lina namun skill ini jauh lebih sakit lagi , yang membuat hero ini mendapat gelar support adalah karena skill disablernya yang bagus . Hero ini juga termasuk hero mid lane . Akan tetapi yang menjadi kelemahan dari lion ini ialah semua skillnya bertipe magical atau magic jadi kurang mapan pada hero ber-magic resistence tinggi dan jangan berpikir bahwa linken sphere yang anda punya mampu menahan semua skill lion ini , karena linken sphere anda hanya bisa memblock serangan skill pertama saja , tidak untuk ketiga skillnya lainnya lagi.

ROLE ; Support , Disabler , Nuker , Initiator

ITEM YANG COCOK
1. Tranquil Boots
2. Aether Lens
3. Blink Dagger
4. Aghanim Scepter
5. Dagon
6. Eul's Scepter of Divinity

SKILL

Earth Spike
Skill stun initiator dari lion ini memiliki damage yang cukup besar dalam memulai war dan efeknya bisa di kenakan pada kelima hero lawan sekaligus sehingga kelima lawan dalam keadaan stunned namun setelah itu kamu jangan diam di situ dan ngehit karena durasi stun dari skill ini cukup singkat jadi setelah anda stun larilah dan berikan carry anda untuk menghabisinya.


Hex
Skill disabler yang satu ini hanya lion yang punya yaitu mengubah lawan menjadi hewan jadi anda bisa menggunakan skill ini pada hero lawan yang kalian anggap merugikan bagi tim anda pada saat perang gank contoh axe yang sedang teriak di antara teman-teman kamu.Skill ini juga memperlambat lawan ketika menjadi hewan dan katanya lagi hex ini bisa anda gunakan untuk menghancurkan ilusi lawan.


Mana Drain
Skill ini hampir sama dengan skill pugna perbedaannya hanya dari apa yang di curinya kalau pugna darah maka lion adalah mana jadi hero ini adalah hero yang paling mudah mendapatkan mana walaupun hero ini tak mempunyai batas mana yang besar seperti lina setidaknya persediaan mana lion lebih banyak di banding lina
dan juga skill ini cocok di gunakan pada hero yang sering menggunakan spell atau skill




Finger of Death
Skill ultimate dari lion hampir sama dengan lina yang memiliki damage paling besar apalagi sudah di tambah aghanim scepter jadi item aghanim scepter ini sangat berguna sekali bagi skill ini seperti mengurangi cooldown , menambahkan damage skill ini dan mampu menyerang setiap hero lawan sekaligus dengan damage yang sama yang berada di sekitarnya.


COUNTER
Abaddon , Omniknight , Lifestealer , Meepo , Nyx Assassin dan Tidehunter
ITEM COUNTER
Hood of Defiance ( Pipe of Insight ) , Black King Bar


3. Silencer

Hero ini termasuk hero support karena disabler yang mampu menonaktifkan skill semua lawannya dan katanya hero ini akan mendapatkan bonus intelligence setiap kali menjadi assist kill atau kill hero lawan ,jadi enak donk!! tiap kali membunuh dapat bonus damage dari intelligence yang di dapatkan oleh karena itu hero ini tidak perlu lagi item peningkat damage yang besar.


ROLE ; Carry , Support , Nuker , Disabler , Initiator

ITEM YANG COCOK
1. Power Threads
2. Hurricane pike
3. Bloodthorn
4. Aghanim Scepter
5. Rod of Atos
6. Eul's Scepter of Divinity

SKILL

Arcane Curse
Skill ini akan memberikan damage per detik pada lawan dan melambatkan kecepatan bergerak lawan .Durasi efek skill ini akan meningkat dengan sendirinya apabila lawan yang sudah terkena menggunakan skill atau spell seperti bristleback.




Glaives of Wisdom
Skill ini berguna untuk mengubah beberapa persen dari intelligence menjadi damage seperti ulti milik pudge .Skill ini akan meningkat apabila anda menggunakan item Aghanim Scepter di mana jika anda menggunakan skill ini pada lawan yang terkena silence maka damagenya naik 2x lipat , oleh karena itu akan lebih baik anda silence lawan dulu dan menyerangnya dengan skill ini . Keunikan dari skill ini yang lain ialah mampu mencuri intelligence jika berhasil melakukan kill atau assist kill.

Last Word
Skill ini akan memberikan efek silence dan damage yang besar apabila lawan yang terkena menggunakan skill atau durasinya habis namun skill ini dapat di block dengan item linken sphere atau black king bar.



Global Silence 
Skill ini adalah skill support dari silencer yang mampu menonaktifkan semua hero secara bersamaan dan efeknya berlaku hingga di mana pun hero lawan berada walaupun durasi tertingginya hanya 6 detik tapi cukuplah untuk membantu dalam perang gank.



COUNTER
Lycan , Arc Warden , Slark dan Phantom Assassin
ITEM COUNTER
Black King Bar dan Linken Sphere


0 komentar

Posting Komentar