Guide Drow Ranger Traxex Dota 2 Bahasa Indonesia (Video)


Drow Ranger, si pemanah yang memiliki Spesial skill yang meningkatkan Damage agility, dengan kelebihannya ini di mid game drow telah mamiliki damage yang sakit untuk menusuk musuhnya. Oke bro kita simak skill, guide dan trik cara memakai si cantik drow ini.




SKILL


Picture : Dotafire









Skill yang membuat musuhmu kebingungan dalam menghadapimu, dengan membuat musuhmu lambat dalam bergerak dia tidak bisa menyentuhmu atau kabur dari kamu.



Picture : Dotafire









Skill Silent yang berguna untukmu kalo kamu ingin melawannya secara 1 lawan 1, dan skill ini sangat berguna waktu war, kamu bisa membuka war dengan menggunakan skill ini, setelah musuhmu terkena silent teman-teman mu masuk kedalawm war tersebut, musuhmu bingung akan melakukan apa karna sudah terkena silent darimu.



Picture : Dotafire









Skill yang membuat peningkatan damage untukmu dan temanmu (Range), dan kalo skill ini di klik semua creep allied akan mendapatkan aura dari skill ini.



Picture : Dotafire







Yap spesial skill mu ini akan mmbuatmu lebih cepat berkembang dengan tambahan damage agility 40/60/80.

Skill Build

kamu adalah hitter yang sangat menyakiti lawanmu, maka yang harus kamu lakukan adalah pentokin dulu skill "Precision Aura (E)" ambil skill Gust cukup 1 level saja, Spesial skill (Markmanship) kamu ambil pada level 6, 11, 16.
pengembilan skill pada setiap level yang harus kamu ambil untuk menjadi "The Real Hitter" :

-Level 1 ~ "Precision Aura" (E)
-Level 2 ~ "Gust" (W)
-Level 3 ~ "Precision Aura" (E)
-Level 4 ~ "Bonus Stat"
-Level 5 ~ "Precision Aura" (E)
-Level 6 ~ "Markmanship" (R)
-Level 7 ~ "Precision Aura" (E)
-Level 8 ~ "Bonus Stat"
-Level 9 ~ "Bonus Stat"
-Level 10 ~ "Bonus Stat"
-Level 11 ~ "Markmanship" (R)
-Level 12 ~ "Bonus Stat"
-Level 13 ~ "Bonus Stat"
-Level 14 ~ "Bonus Stat"
-Level 15 ~ "Bonus Stat"
-Level 16 ~ "Markmanship" (R)
-Level 17 ~ "Bonus Stat"
-Level 18 ~ "Gust" (W)
-Level 19 ~ "Bonus Stat"
-Level 20 ~ "Gust" (W)
-Level 21 ~ "Gust" (W)
-Level 22 ~ "Frost Arrows" (Q)
-Level 23 ~ "Frost Arrows" (Q)
-Level 24 ~ "Frost Arrows" (Q)
-Level 25 ~ "Frost Arrows" (Q)



Item Build

Starter Game Item

Wraith-band
Tango






cukup 2 item ini yang kamu butuhkan diawal game, dengan tango kamu bisa bertahan di lane, dan wraith band membantu tambahan damage kamu untuk creeping dan nyicil hero lawan.

Early Game Item
Phase-Boots
Wraith-Band
Wraith-Band






Pada level 6 usahakan iem ini sudah kamu miliki, dengan 2 wraith-band kamu memiliki 18 damage (6 Agility + 3 Damage X 2) dan 24 Damage dari Phase Boots, total kamu memiliki 42 damage ditambah 42 damage yang diberikan oleh spesial skill "markmanship" dan bonus stats lalu dengan bantuan skill Precision Aura yang kamu miliki pada level ini kamu mendapat tambahan damage 32%, total damage yang kamu miliki pada level ini adalah 110 Damage, itu sangat menyakitkan untuk setiap lawan yang kamu terror. dan jangan lupa untuk membeli item life steal (MoM atau Helm of the Dominator).

Mid Game Item
Aganim-Scepter
Dragon-Lance







Mungkin ada yang bertanya, "untuk apa Drow Ranger bikin aganim, apa gunanya ?"
saya coba jawab deh ya, aganim ini bisa membuat setiap panah yang dilesatkan oleh drow ranger menjadi mencar, hero yang ada disekitar target yang kamu panah akan terkena damage yang bervariasi mulai dari 25% - 75%. mirip seperti skillnya Luna (Moon Glaive).
dengan memiliki item aganim dan dragon-lance (+130 Attack Range) yang kamu miliki di mid game, kamu dapat membuat lawanmu mati dengan cepat, dan pada saat war kamu berperan sebagai hitter yang benar-benar membuat lawan mu sekarat dengan cepat tanpa bisa menjangkau kamu.

Late Game Item
Mjollnir
Black-King-Bar






Mjollnir yang dipadukan dengan aganim akan membuat attack area yang kamu berikan terasa lebih sakit untuk lawan mu, dan dengan "Black King Bar" kamu bisa maju dan meratakan musuh yang ada dihadapanmu.

Luxury Item
Boots of Travel 
Aganim-Scepter
Dragon-Lance






Mjollnir 
Black-King-Bar
Satanic






Sekian Guide Hitter untuk Drow Ranger, biar lebih jelas silahkan liat video untuk tutorial guidenya dibawah...




Untuk masukan silahkan berikan komentar anda dikolom komentar

0 komentar

Posting Komentar