Hero Dota2 yang Licin dan Susah Ditangkap

Hero-hero di Dota2 sungguh sangat bervariasi. Ada yang sangat keras tetapi damage-nya kecil, ada yang empuk tetapi damage-nya sakit banget, ada yang skill-nya seram tetapi mengendalikannya super rumit, dan sebagainya. Nah kali ini penulis mau ngebahas hero yang punya skill kabur dan bertahan hidup tingkat dewa! Nggak perlu basa-basi lagi langsung kita lihat saja ya!

1. ANTI MAGE

Hero andalan dari pemain pro BurNIng ini sangat sering di-pick dikalangan pemain publik. Tentu saja, selain damage-nya yang sangat sakit saat sudah “gendut”, hero ini punya skill kabur (blink) yang nyebelin karena cooldown-nya begitu singkat. Bayangkan setiap 5 detik dia bisa berpindah-pindah dengan cepat! Ditambah skill pasif Spell Shield, membuatnya susah untuk di-burst dengan damage yang sifatnya magic. Belum lagi jika Anti Mage punya Aghanim Scepter dan Linken Sphere. Wah, perlu kerjasama yang baik untuk membunuhnya.

2. SLARK


Si ikan gesit ini memang terkenal dengan “kelicinannya”. Tiga dari empat skill-nya sangat efektif digunakan baik ketika hendak menyerang maupun kabur. Skill 1 membuat Slark susah dikunci, sebab beberapa detik setelah diaktifkan, ia akan membersihkan (dispel) segala macam debuff yang masuk. Skill 2 membuat slark dapat melompati berbagai macam terrain yang tidak bisa dilewati dengan jalan biasa. Skill 4 (ultimate) membuat Slark tidak dapat diklik oleh musuh, dan jika posisi Slark tidak dapat dilihat oleh musuh, ia akan mendapat bonus moving speed dan regenerasi darah.

3. WEAVER

Shukuchi bisa dibilang menjadi salah satu skill yang dibenci oleh banyak pemain. Skill yang dimiliki oleh Weaver ini tak hanya membuat dirinya menghilang, tetapi juga menambah moving speed dengan sangat signifkan sehingga sangat susah ditangkap. Bahkan saat terkena efek dari Dust of Appearance masih dapat melakukan Time Lapse (Skill Ultimate) sehingga Weaver kembali tidak terdeteksi.


4. PUCK


Walau terlihat imut dan tidak berbahaya, hero ini punya skill-skill yang bisa membuat kamu dan temanmu berlarian seperti orang bingung. Dengan skill 1-nya ia dapat berpindah ke posisi di mana orb-nya berada, dikombinasikan dengan skill 3, ia akan pergi ke dimensi lain dimana tak seorangpun dapat mengganggunya. Ketika ia kembali kalian harus menebak apakah ia akan lompat ke posisi orb atau tetap di lokasi semula? Atau justru ke tempat lain dengan menggunakan item Blink Dagger? Ngeselin banget pokoknya ini hero.


5. STORM SPIRIT

Nah kalau hero yang ini memang perlu berakit-rakit ke hulu dulu baru dia bisa bersenang-senang. Karena skill ngacirnya terletak pada skill terakhir (ultimate) dan saat menggunakannya menghabiskan mana cukup banyak. Jadi jika belum punya item yang cukup, hero ini sih keliatan cupu. Tetapi begitu punya item seperti Bloodstone, Linken Sphere, dan Orchid, kalau yang main punya refleks cepat bisa langsung pakai kombo ulti + TP.



Sebenarnya segesit dan selicin apapun hero yang kamu hadapi, pasti bisa dikalahkan dengan kerja sama tim yang baik. Masalahnya kadang kita suka kepedean buat solo kill. Bukannya untung, malah buntung kalau hero yang kalian temui seperti di atas


 sekian dulu tentang hero dota2 yang licin dan susah ditangkap nya guys 
Terima Kasih


sc:duniagame

0 komentar

Posting Komentar