Hero Paling Efektif di Kalangan Pemain Dota 2




Sudah berkali-kali kalah MMR? Bingung mau main hero apa ketika sedang ranked matchmaking? Memang main MMR itu terkadang bikin frustasi, apalagi jika kalah berkali-kali. Tapi apabila kamu berada di MMR 2k-3k, kamu bisa gunakan 5 hero ini yang ternyata sering sekali menang di bracket MMR 2k-3k!

langsung saja cekidot

1. Zeus



Hero yang satu ini tercatat memiliki win-rate yang sangat tinggi di bracket MMR 2k-3k, yaitu 59,49%. Mungkin penyebab tingginya win-rate hero ini disebabkan karena para pemain di kisaran MMR segitu masih sering kelabakan menghadapi burst damage yang besar dari Zeus. Alhasil Zeus pun dapat menang mudah melawan mereka yang tak sigap.

2. Crystal maiden

 
Berikutnya ada si putri es Crystal Maiden yang memiliki win-rate 57,49%. Tingginya win-rate hero ini mungkin salah satunya karena kemudahan penggunaan hero support yang satu ini. Tingginya winrate Crystal Maiden mungkin juga karena jarangnya support di bracket MMR tersebut, membuat kehadiran si putri es seolah jadi oase di gurun pasir.

3. Necrophos



Sang penyebar wabah kematian ini tercatat memiliki win-rate yang beda tipis dengan Crystal Maiden, yaitu sebesar 57,42%. Terlihat rework skill menjadi Ghost Shroud sepertinya cukup berhasil. Mengingat lagi, banyaknya pemain Dota 2 pada bracket MMR tersebut yang pick carry, membuat hero ini bisa jadi counter alami yang baik terhadap mereka para right-click carry.

 4. Ursa

 
Beruang ganas ini tercatat memiliki win-rate sebesar 57,18% pada MMR 2k-3k. Tingginya win-rate si beruang ini, salah satunya mungkin karena rework Enrage yang memberinya 80% pengurangan damage. Kebanyakan pemain yang tak sigap ketika Ursa menyalakan Enrage, membuat Ursa dapat dieksploitasi dengan mudah untuk mendapatkan kemenangan. Musuh yang tak sigap dengan Enrage tersebut pun dapat dengan mudahnya digaruk sampai mati!

5.Spirit Breaker


 
Barathum sang space cow menduduki posisi paling buncit di hero dengan winrate tertinggi. Tercatat ia memiliki 56,88 win-rate di bracket MMR 2k-3k. Penyebab tingginya win-rate hero yang satu ini, mungkin karena kemampuan map awareness pemain Dota di bracket MMR 2k-3k cenderung masih rendah. Alhasil Spirit Breaker pun dapat dieksploitasi oleh pemain yang melihat celah ini untuk mendapatkan kemenangan yang besar.

Ternyata, hero-hero dengan win-rate tertinggi di MMR bracket 2k-3k cenderung merupakan hero-hero yang sederhana ya.

 
Terima Kasih

sc:duniagame





0 komentar

Posting Komentar