event vpgame terbaru monkey dan tricknya

halo kembali lagi sama gue gan, haha udah lama nih engga ngepost, maklum sibuk sama urusan real :D dan sibuk maenan dota, oke kali ini kita bakal bahas event yang di kasih sama si vpgame.com


silahkan langsung saja masuk ke sini ya disini
kalo belom daftar ya di daftar dulu, :) dijamin bukan jebmen, ga pake referall jg gpp klik ajah,
dan ini berlaku ga lama ya tertulis tanggal 11 febuari 2016

buat bukti gw dapet equip di monkey ini



nah itu pas ngeroll pertama x dapet 10x roll, caranya yaitu kamu kasih delay ketika mau roll ke selanjutnya minimal 10detik lah :D kalo langsung spam banyak agak susah dan biasanya zonk deh :D tp semua kembali ke hokinya ya gan, hehe ya cara ini pun baru menurut saya hahahay, karna dari systemnya si vpgame itu sendiri gw liat agak di delay per 1 itemnya, 

terima kasih, jika ini bermanfaat doain aku yaah supaya cepet bisa merit wkwkwkkw



0 komentar

Posting Komentar