WindRanger Alleria Dota 2 Cara Bermain Guide Indonesia

Halo para sahabat jagoan dota, kali ini gue mau share tentang si Winranger atau biasa disebut juga Winrunner, ya bebas sih itu hanya penyebutan saja, kalo saya sendiri sih nyebutnya alleria. haha






Okeh pertama tama sejarah nya kenapa si alleria ini ada, 

Pada jaman dahulu, Di hutan bernama Winterspring, ada seorang elf pemanah, ya dia bernama winrunner, mempunyai kekuatan berasal dari gen angin. dan karena para dewa dewi menyukai alleria ini, maka dia makin di berkati agar semakin mempunyai banyak sihir, jadi wajar panahnya bisa lurus kencang, dan lari begitu cepat, karena kekuatan angin yang dia miliki. malah larinya juga di bantu pakai kekuatan itu, ada yang bilang ini masih ada hubungannya sama traxex, tetapi belum ada yang mejelaskan secara detail ada apa dia dengan si xex. 

Dari skill, kita memili 4 ( empat ) yang aktif dan tentunya sangat berbahaya, jadi beda ya sama traxex yang cuman 3 skill dan kebanyakan pasif, kalo si WR ini banyak skill aktif yang sangat menakjubkan, butuh kecepatan tangan dan kepekaan yang bagus.

Dan yang bakal kita bahas adalah menjadi seorang ganker di sebuah team, atau yang biasa di sebut tukang culik / bo-kong musuh dan instant kill.


1. Shackleshot, kemampuanya adalah mengikat musuh melalui pohon atau seseorang yang di kenainya. semakin mekikat semakin lama pula ikatannya. Skill ini yang sangat berguna untuk menjadi ganker, jadi pelajari dalam-dalam ya dan perhatikan pohon nya juga supaya ikatnya jadi lama. kalian harus mengetahui dia bisa mengikat ke pohon, hero musuh, creep musuh, jadi ketika blink dagger sekira mungkin belakang nya ada sekitar 45 Derajat kalian melempar shackleshot nya. jadi tidak mesti lurus tapi masi ada jarak untuk kita bisa mengikatnya, coba sering-sering bermain-main di practice play atau bisa juga main bot menggunakan wtf mode supaya makin lancar dan makin tau insting supaya shakleshot ini tepat sasaran, karena skill ini yang bikin hero rylai ini jadi istimewa :)


2. PowerShot, Skill ini adalah sihir yang membuat panah dia bergerak lurus kedepan dan melesat kencang seperti angin. makin ujung kenanya makin besar crit yang di terima.
Damage type nya pun magical. tak bergeming kalau musuh memakai bkb atau rage lainnya.

3. Windrun, Sesuai namanya si alleria dan sebutan winrunner, mungkin karena skill ini ya, lari menyerupai angin, bahkan skill ini mampu membuat evasion di dalam dirinya, cocok di pakai untuk mengejar dan lari dari musuh.


4. Ulti nya yaitu Focus Fire, iya dengan skill ini winrunner mampu menjadi gila akan panahnya, secepat hujatan angin! haha gokil, tetapi di kurangi damagenya beberapa persen, dan setelah sudah scepter akan menjadi pure damage. dan tidak akan ada coldown. jadi aganim ini equip wajib ya.


Okeh penjelasan di atas seharus nya sudah jelas ya, sekarang tinggal bagaimana build skill dan equipnya untuk menjadi ganker sejati.



Diatas Dijelaskan untuk awal-awal, ada oflane / atau mid, silahkan kamu pick sesuai gambar, dan selanjutnya PhaseBoots Selanjutnya lalu kejar maelstrom dagger dan scepter, lalu bashing jika di perlukan atau bkb kalau musuhnya banyak yang menggunakan magic. late game mkb dan sisanya terserah build kamu.






Untuk hero skill silahkan kamu ikuti gambar di atas, sudah tidak usah di sebutin lagi pasti uda ngerti kok, powershot kita mentokan bisa untuk KS dan juga mengejar musuh yang kabur, selanjutnya baru shackleshot karna kamu hanya bisa gangking yang bagus di level 8 keatas, kalau awal - awal ya dan main di lane kita penuhin powershot dahulu.

Intinya jika kita memakai hero ini, jaga jarak musuh dan jika memang itu hanya ada 1 hero, by 1 pun tak masalah karena ada focus firenya, paling kalau temannya sudah pada datang baru kita gunakan skill windrun untuk kabur dan untuk kejar musuh yang sekarat, fokus di map dan gunakan insting sebaik mungkin.


Begitulah artikel WindRanger Alleria Guide Dota 2 Cara Bermain Guide Indonesia, jika ada tambahan dan pertanyaan silahkan masukan di kolom komentar ya, terima kasih


Source picture by dotafire.com and google.com


0 komentar

Posting Komentar