Guide Sniper The Kardel Dota 2 Bahasa Indonesia

Halo Semua, sudah lama saya engga share lagi nih, tp mesti terus sempetin buat share ilmu dota 2 buat kalian.


Pointnya langsung saya kasih tau aja ya, artikel dibawah cuman tambahan saja.
pelajari Fog map sedalam mungkin, biasakan lihat map, selalu jaga jarak saat war,
maka kamu sudah gg memainkan kardel ini.





Sekarang guide dan skill-skillnya

btw om kardelnya manis juga yah? hahaha
hero ini sangat mudah di mainkan karna punya jangkauan range yang sangat jauh, sehingga kita mudah untuk menhit musuh serta creepingan sebaik mungkin, tetapi tetap kita harus extra hati-hati jika pakai heri kecil ini, karena seperti yang sudah saya sebutkan, hero ini gampang di bokong oleh lawan.



1, Skill pertama nya adalah dia melempar sejumlah peluru keatas dan jatuh kebawah seperti hujan. memang tidak sakit, tetapi skill ini cukup efekti untuk memperlambat musuh dan mengejar musuh dari jauh karna range dan lebar skill ini cukup besar dan jauh. kita bisa menyepam sebanyak 3 kali.



2. Skill headshoot ini mampu membuat mini stun serta menambah damage pure si sniper ini, cukup efektif dan menyakitkan hahaha





3. Nah skill bernama Take Aim, skill ini mampu memperjauh jarak senapan kita atau memperjauh tembakan kita ke arah musuh, tentunya ini sangat bagus untuk mencicil musuh yang tengil, hehe dan juga saat war skill ini sangat efektif kita tinggal ngumpet di pohon-pohon, lalu freehit ke musuh,



4. Dan lalu skill yang paling oke di sniper ini, yaitu Assassinate, kenapa gue bilang paling oke? soalnya skill ini mampu membuat KS dengan range yang begitu jauh, dan sangat jauh, seperti namanya "sniper" skill ini mewakilkan dari nama hero ini.


Silahkan kalian pelajari point utama yang saya kasih, kalau bisa bermain dagger jika pakai sniper ini, karena di pohon-pohon pun asal sudah menjangkau sudah bisa menghajar musuh tanpa musuh bisa menghajar kita.

Dan jangan malas baca, :)
Source original by : jagoan-dota.blogspot.com

0 komentar

Posting Komentar