Miracle- Pemain Dengan MMR tertinggi DOTA2 Biografi



Biografi


Amer lahir dari seorang ibu dan ayah Polandia Yordania, dan memegang kewarganegaraan ganda. عامر البرقاوي

Dota 2

Miracle- bergabung Balkan Bears pada awal 2015. Namun, sekitar 4 bulan kemudian ia dikeluarkan dari tim. Sekitar waktu saat itu dia tidak mempunya team, dan dia mulai mendapatkan pengakuan orang-orang saat dia menjadi leaderboards Peringkat di public MMR game dan akhirnya menjadi # 1 pemain dengan MMR di Eropa dan dunia, melebihi W33.
Setelah menjadi # 1 di MMR, ia lalu diundang untuk bergabung (monkey) Bussiness / secret, tim baru terbentuk dari reshuffle pasca-TI5.

Artikel tentang miracle-



Mereka juga gagal lolos ke braket 
atas selama penyisihan grup, yang berarti bahwa mereka harus mengambil jalan terpanjang mungkin untuk sampai ke sini, menghadapi eliminasi di setiap langkah dari jalan.
Kemarin, mereka mengejutkan dunia dengan mengambil berbakat EHOME skuad Cina. Yang memenangkan mereka tempat terhadap EG pagi ini: makhluk ini (kebanyakan) sama EG yang memenangkan International hanya beberapa bulan yang lalu.
Kontes yang dihasilkan adalah mendebarkan: awal yang percaya diri untuk EG memberikan cara untuk dua pertandingan menakjubkan oleh OG.
Pada bagian pertama, mereka bola salju dari belakang sebuah-Alchemist kecil combo bahwa mereka sudah dijalankan sebelum. Dalam kedua, mereka berjuang sedikit melawan skuad Amerika Utara yang bermaksud untuk menghindari perkelahian dan pertanian. Pada akhirnya, bagaimanapun, OG berhasil meraih kemenangan melalui suksesi memainkan menakjubkan oleh pendatang baru relatif Miracle- dan Cr1t- serta Pahlawan Newerth veteran MoonMeander.
Itulah bagaimana mereka sampai ke final, tetapi mereka akhir adalah sesuatu yang lain.
Setelah pertandingan EG, MoonMeander dijelaskan kapten legendaris Secret, Puppey, sebagai "akhir bos" dari adegan Dota.
Serangan OG ini sedang mendekati tahap akhir.
Kekalahan di sini masih akan menjadi prestasi luar biasa untuk tim kualifikasi.
Penggemar rahasia berkumpul di salah satu sisi lantai arena, OG ini di sisi lain.

Saya tidak berpikir siapa pun diharapkan menunjukkan cukup meyakinkan sebagai salah satu OG disampaikan berikutnya.
Game yang satu, tertanam di atas, adalah menginjak-injak sebuah. Sebuah gilirannya virtuoso oleh Miracle- pada Invoker (penggemar-favorit pahlawan yang hanya telah membuat beberapa penampilan di acara ini) benar-benar menutup Secret. Dota telah melalui fase dalam hidupnya di mana keterampilan kopling pada akhirnya tidak cukup untuk strategi makro-skala truf. Pertandingan ini melawan tren itu, seperti yang dilakukan banyak pertunjukan lainnya OG: mereka menekan melalui saraf dan keberanian, sedikit seperti kesayangan asli adegan, Na'vi.
Permainan dua adalah enam puluh menit-plus epik, tapi sama mengesankan.

Rahasia memasang perlawanan sengit, tetapi mereka tidak bisa mengatasi salah satu pasangan dukungan terbaik di dunia dalam OG Terbang dan Cr1t-. Semua bahwa agresi gila dari N0tail, MoonMeander dan Miracle- diterjemahkan ke dalam kemenangan dengan bermain defensif fenomenal. Menonton sampai akhir untuk melihat rencana Secret berantakan sebagai pertama Cr1t- dan kemudian MoonMeander memberikan pertunjukan yang sempurna di Tusk dan Earthshaker
.
Dalam permainan tiga, reputasi Puppey sebagai konseptor menegaskan dirinya. Dia terkunci dukungan defensif yang telah membentuk dasar dari kemenangan OG dan menariknya keluar draft ortodoks termasuk Wraith Raja yang tampaknya mengambil OG lengah. Ini adalah satu-sisi jalan lainnya. Puppey memiliki reputasi untuk akhirnya memenangkan seri saat ia menarik manik-manik pada kelemahan lawannya: meskipun dua pertandingan keuntungan mereka, 3-2 hasil mendukung Secret tidak terlihat mustahil pada saat ini.

Dalam permainan empat, OG sekali lagi menemukan pilihan defensif yang mereka sukai dilarang atau mengambil. Ini memberi mereka akses ke hero sering-dilarang Doom, bagaimanapun, serta Keajaiban-tanda tangan Bayangan Fiend. Solusi mereka tidak adanya Tusk, Musim Dingin Wyvern dan Dazzle adalah cerdik: mereka menggunakan Doom Devour untuk mengambil Frost Armour dari creep hutan dan ditumpuk dengan Lich sendiri Frost Armour untuk membuat mitigasi kerusakan benar-benar tidak masuk akal untuk pahlawan inti mereka. Mereka dikelilingi dengan Cr1t-brilian Rubick dan N0tail ini Brewmaster. Bersama-sama, mereka mampu menggunakan Bayangan Fiend sebagai pendobrak: mengancam barak awal dan menjaga tekanan melalui kemunduran.

Memiliki merebut peta kendali awal, mereka dikalahkan Rahasia dan dipaksa kesalahan yang membuat mereka Kuno dan, pada akhirnya, kejuaraan. Sebagai kembang api duduk dan mereka mulai pasca-pertandingan wawancara di atas panggung, terjadi sesuatu yang saya belum pernah melihat di tahun meliputi Dota LAN: sisi OG penonton melonjak ke depan, menyerang panggung dan mobbing pahlawan mereka. Memaafkan cerdik foto ponsel kamera: ini adalah salah satu ujung terbaik yang pernah kulihat ke salah satu yang terbaik turnamen berjalan dalam sejarah permainan.
Gambar

Dalam konferensi pers setelah itu, N0tail menekankan peran kepercayaan dalam kemenangan OG ini.
"Apa yang paling penting dalam Dota adalah hal-hal yang di luar permainan" katanya. "Kamu adalah lima orang yang harus mencoba untuk bertindak sebagai satu kesatuan. Bagi Anda untuk mencapai sesuatu yang dekat dengan satu unit, Anda harus mampu untuk saling percaya. Untuk saling percaya, Anda harus saling menyukai. Ada sejuta faktor di luar permainan. Untuk menjadi baik pada permainan tidak cukup untuk memenangkan turnamen, atau bahkan mendapatkan tiga. Itulah yang benar-benar saya sukai tentang permainan. "
"Seseorang seperti Miracle-, dia begitu berbakat. Tapi tanpa kebaikan-Nya, keaslian nya, alasan kami menyukainya, bakatnya tidak akan digunakan dan kami tidak akan dapat mencapai apa yang kita capai saat ini. Saya menghargai itu lebih dari apa pun. "
Bayangkan jika setiap pemain Dota merasa seperti itu.

1 komentar: